Monday, December 24, 2012

Hasil Jepretan Selama di BauBau

Memenuhi Janji saya untuk mengupload gambar-gambar petualangan saya selama di Baubau, silahkan dilihat-lihat. Mohon maaf kalau kualitasnya tidak prima, maklum diambilnya pake kamera handphone biasa. Doakan saja saya dapat segera membeli kamera DSLR impian.. :D
NB: klik untuk memperbesar gambar..
Meja Saya di kantor
Meja Saya di kantor
Rumdin tampak samping
Masjid Raya Baubau, Yah bisa dibilang ini Istiqlalnya Baubau lah
Masjid Raya Baubau
Naga di Pantai Kamali
Ga tahu entah kenapa patungnya berbentuk naga, sayang fotonya diambil pas malam hari, jadi ga jelas gambarnya. Naga ibarat perlambang pulau ini *sotoy*
Di Depan Tulisan Baubau
Di Depan Tulisan Baubau. Ga tahu letaknya di pantai apa, yang jelas sunsetnya bagus
Gang Depan Rumah
Dari ujun gang perumahan dinas pun terlihat laut. Kadang suka ada kapal parkir di ujung sana, kalau malam kerlip lampunya aduhai

Jalan-Jalan ke Air Terjun Tirta Rimba

Air Terjun TirtaRimba

Pantai Dekat Rumah

Pantai Dekat Rumah
Pantai Dekat Rumah

Sunset di Pantai Kamali














Sunset di Pantai depan tulisan baubau itu



  http://pagi2buta.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment