Thursday, September 19, 2013

5 Destinasi Wisata Indonesia Favorit Pesohor Dunia

VIVAlife - Dengan pulau berjumlah ribuan, Indonesia adalah salah satu negara yang menarik untuk dieksplorasi. Mulai dari taman bawah lautnya yang menawan, ombak besar yang menantang, hingga kebudayaan lokal yang unik.
Keindahan alam Indonesia ini pun tak luput dari perhatian sejumlah pesohor dunia. Mereka ramai-ramai berlibur ke sejumlah lokasi wisata favorit di Tanah Air. Di sana, para artis ini berinteraksi dengan warga lokal dan bahkan mencicipi hidangan khas Indonesia.
Penasaran dimana saja lokasi wisata favorit seleb dunia ini? Berikut daftar selengkapnya.

1. Bali

Paris Hilton di Bali
Tak bisa dipungkiri Bali merupakan salah satu lokasi favorit berlibur wisatawan dunia, termasuk para pesohor. Mereka yang pernah menyambangi Pulau Dewata ini di antaranya Christina Aguilera, Ashton Kutcher, Mila Kunis, Katy Perry, Justin Bieber, Selena Gomez, hingga Paris Hilton.

Lewat akun Twitter, Paris bahkan tak segan memuji keindahan alam Bali. "Sangat indah! Saya menyukainya," ucap sosialita cantik tersebut.

2. Pulau Komodo
Gwyneth Paltrow Komodo

Pulau yang baru saja masuk New7Wonders ini ternyata diam-diam punya fans seorang artis ternama Hollywood. Dia adalah bintang film Iron Man, Gwyneth Paltrow. Seperti dilansir laman Daily Mail, istri Chris Martin itu berlibur bersama anak-anaknya ke Pulau Komodo, pada Mei 2013. Ia pun sempat mencicipi makanan khas Indonesia: pepes ikan.

"Ini adalah mimpi saya. Ini pertama kalinya saya pergi ke Indonesia," ujar peraih Piala Oscar ini.

3. Mentawai
Brody Jenner berlibur di Pulau mentawai
Mentawai telah lama dikenal sebagai salah satu spot berselancar terbaik di dunia. Hal ini membuat para peselancar dari berbagai penjuru dunia berkunjung ke salah satu pulau Indonesia itu.

Salah seorang di antaranya adalah adik tiri Kim Kardashian, Brody Jenner. Pria yang berprofesi sebagai bintaang reality show dan model ini berlibur di Pulau Mentawai, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu.

Sejumlah foto liburannya dia unggah ke akun Instagram miliknya. Ia pun mengaku sudah jatuh cinta dengan Indonesia.

"Mulai merasa ini adalah rumah kedua saya!"

4. Candi Borobudur

Richard Gere di Candi Borobudur
Candi yang terletak di Magelang, Jawa Tengah ini, pernah kedatangan dua pesohor dunia. Mereka adalah aktor Hollywood, Richard Gere, dan petenis  Maria Sharapova.

Kedatangannya Gere ke Borobudur untuk mengikuti jejak sang maha guru, Budha Athisa, yang pernah berkunjung ke Borobudur sekitar seribu tahun lalu. Jika kedatangan Gere ke Borobudur terekspose oleh media, lain halnya dengan Sharapova. Wanita cantik ini diam-diam mengunjungi Borobudur sebagai wisatawan biasa.

"Sunrise at 5:15am, taking in one of the best views I have ever seen," ujar Sharapova sambil mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Candi Borobudur.

5. NTB
Maria Sharapova di Pulau Moyo, Sumbawa, NTB
Selain ke Magelang, Jawa Tengah, Maria Sharapova juga diketahui berkunjung Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Lewat media sosial, ia menceritakan pengalaman serunya berinteraksi dengan warga setempat.

Sumber : http://life.viva.co.id/

No comments:

Post a Comment